Categories
Uncategorized

Alasan Mengapa Mahasiswa Perlu Memilih Apartemen Alam Sutera

Apartemen yang berada di dekat kampus, seperti Alam Sutera Apartemen pastinya sangat digemari para mahasiswa. Dengan tinggal dekat dengan kampus, banyak keuntungan bagi mahasiswa.

Dari sisi lokasinya yang strategis jadi mahasiswa tidak perlu waktu lama berangkat ke kampus. Dari sisi fasilitas juga pastinya membantu mahasiswa memudahkan kegiatan mereka sehari-hari.

Salah satu apartemen yang bisa memenuhi kriteria tersebut adalah Pacific Garden yang adalah Alam Sutera Apartemen. Apartemen ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan apartemen yang. Ingin tahu lebih dalam tentang apartemen Alam Sutera ini? Berikut penjelasannya.

Keunggulan Pacific Garden

Banyak alasan untuk mahasiswa yang sedang mencari tempat tinggal untuk memilih Pacific Garden. Berikut ini adalah alasan-alasan mengapa Pacific Garden menjadi pilihan yang tepat:

1. Dekat dengan Kampus-Kampus Elit

Sesuai namanya yaitu Pacific Garden – Campus Town @Alam Sutera, apartemen ini berada dekat dengan tiga kampus elit sekaligus. Lokasinya sangat strategis, bukan? Ada tiga (3) kampus yang berada dekat dengan apartemen ini yaitu Univeristas Bina Nusantara (Binus), Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM). Potensi sewa dari apartemen ini adalah sampai 12.000 mahasiswa.

Alam Sutera Apartemen

2. Fasilitas Lengkap

Karena memiliki konsep Campus Town, fasilitas apartemen ini sangatlah mumpuni dan membantu kegiatan sehari-hari penghuninya. Maka dari itu cocok untuk anak muda seperti mahasiswa yang banyak kegiatan. Huniannya juga bergaya modern kontemporer yang disukai anak muda.

Penghuni akan menikmati fasilitas dari Pacific Garden Campus Town seluas seluas 4.000m2 yang menyediakan area olahraga seeprti kolam renang sepanjang 100 m dan jogging track sepanjang 1,5 km yang mengelilingi Downtown Lake. 

Ada juga tenant penunjang kebutuhan mahasiswa dan tempat makanan di food court, café, kios makanan, Alfresco, sampai pesta Barbeque. Disediakan juga fasilitas seperti mini market, salon, ATM, laundry, reading lounge, coworking space, dan lainnya yang menunjang kegiatan penghuni.

3. Keamanan Terjamin

Di dalam lingkungan apartemen tersedia fasilitas keamanan yang lengkap dan terjamin. Disediakan keamanannya yaitu full security 24 jam dan CCTV. Setiap pemilik unit juga diberikan access card masing-masing.

Lantas, Di Manakah Letak Pacific Garden?

Letak dari apartemen ini strategis yaitu di seberang Mall Alam Sutera, Tangerang. Ke pintu tol Alam Sutera juga hanya menempuh 3 menit dan dekat dengan Tol JORR 2, Tol Jakarta-Merak, dan Tol Bandara.

Selain dekat dengan 3 kampus elit, apartemen ini juga dekat dengan fasilitas hiburan menarik lainnya. Anda bisa dengan mudah pergi ke Living World, Ikea, Giant, Omni Hospital, Pasar 8, dan The Flavor Bliss untuk berjalan-jalan atau mencari hiburan dengan jarak hanya 5 menit. Apartemen ini juga dekat dengan gedung-gedung perkantoran ternama, diantaranya Synergi Building, The Prominence, dan Alfamart Headquarters.

Apakah Apartemen Ini Cocok Untuk Anda?

Siapa saja sebetulnya cocok untuk tinggal di apartemen ini karena keunggulannya yang pastinya disukai semua orang. Namun, khusunya untuk mahasiswa yang berkuliah di tiga kampus elit tersebut adalah yang paling cocok. Karena jaraknya dekat, jadi bisa menghemat biaya bago mahasiswa. 

Tertarik untuk memilih Alam Sutera Apartemen ini? Pacific Garden adalah pilihan yang tepat untuk Anda dengan segala fasilitas dan lokasinya yang strategis. 

Itulah penjelasan lebih dalam mengenai apartemen Alam Sutera, Tangerang yang memiliki berbagai keunggulan. Apa Anda sudah tergiur dengan apartemen ini? Langsung cek informasi lebih lengkap di pacificgarden.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *