Categories
Bisnis

Kenali Jenis Kalung Emas Mancanegara

Perhiasan merupakan salah satu konsumsi perempuan di Indoenisa. Namun tidak jarang juga bahwa perhiasan adalah konsumsi setiap perempuan di negara luar, apalagi dengan adanya kalung emas yang semakin masif digunakan di segala acara. Hal ini dikarenakan kalung adalah salah satu perhiasan yang mudah digunakan dan berkilau indah. Namun memilih perhiasan emas ini, banyak tips yang harus ketahui sebelum memilih jenis perhiasan.

Model Kalung Emas Mancanega

Tidak hanya bentuk atau model kalung di Indonesia yang dikumpulkan atau dikoleksi. Banyak perempuan yang mengkoleksi berbagai macam untuk kebutuhan pribadi. Banyak perempuan yang lebih memilih mengkoleksi kalung model terkini dan update di mancanegara.

Kalung Emas
Kalung Emas

Ball chain adalah salah satu jenis kalung yang memiliki manik-manik bebentuk bulat dan saling menguatkan. Model ini banyak beredar dan tidak sulit untuk ditemuan di Indonesia. Selain manik-manik yanga ada di kalung jenis ini, salah satu ciri khususnya adalah jarak antar manik-manik itu pun berdereta. Manik aynag digunakan bukan manik semabarng, manik yang gunakan sekitar 2 mm.

Kemudian terdapat kalung lagi dengan nama figaro. Keunikan kalung ini adalah dengan bentuk yang begitu pas digunakan anatar laki-laki dan perempuna, bentuk yang begitu fenomenal menjadi incaran para pecinta kalung. Kalung yang dinamakan oleh figaro tersebut taubatan yang sedikit pipih dengan ukuran yang begitu variasi. Dengan adanya hal ini, pola dalam kalung tersebut pun bervarsi pula. Biasanya pola yanga da di dalam kalung model ini pun ada 2. Salah satu polanya yang memenjang dan memendek. Biasanya dipakai gelang maupun kalung.

Yang satu ini tek kalha menarinya dengan jenis yang lain. rantai tali yaitu jenis kalung yang begitu fenomela di sepanjang tahun. sama halnya seperti namnya, modelkalung ini semakin rantai namun berskala lbih kecil. banyak yang memeka model kalung ini dengan ditambhkan liontin. Tambahan liontin tersebut akan memeprcantik anda ketika memekai jenis kalung rantai ini

Rantai singa[pora adalah jenis rantai yang bisa anda koleksi. Jika anda pernah mnegamati bahwa rantai jenis singapore ini memiliki teksturyang lebih lembutdar pada jenis kalng yang lainnya. Hal ini lah yang menjadikan penyebab utama kalung jenis singaore itu memiliki nilai jual tinggi. Tak hanya itu, gaya klasik ang dimilki kalung emas model inipun akan mempengaruhi keindahan yang dimiliki. Di sisi lain, kalung ini pun memeilii kekuatan yang luar biasa. 

Variasi ketebalan kalung

Siapa bilang bahwa ketebalan kalng dibuat hanya dengan tujuan estetika saja. pasti ada telah salah besar ketika beranggapan bahwa ketebalan kalung emas untuk estetika. Namun, kalung yang sediki tebal biasanya diguanakan untuk kalng yang diberi liontin. Hal ini dikarenakan ketebalan lionten yang bgeitu mempengaruhi kekeuatan dari kalung itu sendiri. ketikaa liontin tersebut begitu berat dan kalung begitu tipis maka kalung tersebut pun akan putus dan rusk. Hal ini tentu sangat tidak disukai oleh semua orang.

Ketebalan pun tidak diterapkan pada satu model kalung saja namun banyak model lain jga. Seperti halnya model kalung rantai yang juga bisa digunakan untuk anak laki-laki. 

Perkembangan zaman yang terus berkembang mengakibatkan banyak kebutuhan yang harus terpenuhi. Salah satunya adalah kebutuhan fashion dan aseseris. Asesoris yang saat ini gencar adalah kalung emas yang hingga sdetik ini akan menjadikan anda kian cantik dalam berpenampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *