Categories
ibu dan anak Kesehatan

Mengenal S26 Procal Ultima Multicare

Memilih susu untuk si kecil bukanlah perkara yang mudah meski banyak sekali pilihan yang ditawarkan. Mulai dari pusat perbelanjaan, toko atau retail hingga toko online sendiri dimana masing masing mengklaim bahwa susu yang mereka keluarkan adalah yang terbaik. Tentu, sebagai orang tua yang bijak haruslah mengetahui secara pasti apakah kandungan yang ada pada susu tersebut memang benar benar sesuai dengan si kecil.

Nah, salah satu produk susu yang banyak direkomendasikan adalah s26 Procal Ultima Multicare yang hadir dengan nutrisi yang sudah dilengkapi dan disesuaikan dengan kebutuhan si kecil. Adapun produk yang ditawarkan salah satunya adalah s26 Procal Gold Multiexcel yang menggunakan susu skim yang dihasilkan dari sapi A2.

s26 Procal Ultima Multicare
s26 Procal Ultima Multicare

Adapun produk susu yang satu ini sangat cocok diberikan kepada si kecil yang berusia 1 hingga 3 tahun. Ya, kita tahu bahwa usia tersebut adalah masa keemasan atau biasa disebut dengan golden age. Nah, dengan nutrisi yang sudah dikemas sebaik mungkin dan dirancang secara ilmiah maka kebutuhan si kecil akan terpenuhi.

Adapun komposisi nutrisi yang ada pada s26 Procal Ultima Multicare ini adalah Zat Besi, Whey, Kasein, Oligofruktosa, Selenium dan Vitamin D. Hanya saja, pastikan Mam dan Pap menyajikannya dengan tepat seperti tidak menggunakan air panas hingga menambahkan gula. Hal ini penting agar nutrisi yang ada pada susu tersebut tidak hilang.

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *